Penandatanganan MOU TMMD ke 108 Kodim Jeneponto dilaksanakan Sesuai Protap Covid-19
Komentar

Penandatanganan MOU TMMD ke 108 Kodim Jeneponto dilaksanakan Sesuai Protap Covid-19

Komentar

Terkini.id,Jeneponto – Semua proses pelaksanaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-108 Kodim 1425 Jeneponto dilaksnakan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Seperti dalam penandatanganan dan penyerahan MOU TMMD ke-108 Tahun anggaran 2020 Kodim 1425 Jeneponto yang berlangsung di ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa, 30 Juni 2020.

“Kegiatan ini dilaksnakan dengan SOP penanganan Covid-19,” kata Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir.

Upacara pembukaan pun tidak dilaksanakan seperti biasanya, Pembukaan TMMD ke-108 hanya dilakukan penandatanganan dan penyerahan MOU TMMD ke-108 Kodim Jeneponto diruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto dengan pembatasan peserta.

“Penandatanganan dan penyerahan MOU di laksanakan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19 dengan menjaga jarak, pakai masker, pengukuran suhu tubuh dan semua yang hadir disterilkan dengan Handsanitazer,” jelas Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir.

Baca Juga

Penandatanganan MOU itu dilakukan oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir.

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan penyerahan MOU TMMD ke-108 dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kepada Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kapolres, AKBP Ferdiansyah, Kejari, Ramadiyagus, Kepala Pengadilan Negeri Jeneponto, Sekda, Syafruddin Nurdin, Kasdim 1425 Jeneponto dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Jeneponto.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri kita khususnya di wilayah Jeneponto.