Bupati Iksan Iskandar Hadiri Launching Kebun Ketahanan Pangan Bhayangkari Polres Jeneponto
Komentar

Bupati Iksan Iskandar Hadiri Launching Kebun Ketahanan Pangan Bhayangkari Polres Jeneponto

Komentar

Terkini.id,Jeneponto-Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar hadiri launching kebun ketahanan pangan Bhayangkari Polres Jeneponto, Rabu, 1 Juli 2020.

Hadir juga Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kajari Jeneponto Ramadiagus, kepala Pengadilan Negeri, Wakapolres, dan Kabag Ops dan sejumlah Perwira Polres Jeneponto serta pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto.

Peluncuran tandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Dona Ferdiansyah yang didampingi Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan Kapolri tentang Kampung Tangguh Nusantara dengan memanfaatkan lahan tidur untuk kesejahteraan masyarakat,” kata AKBP Ferdiansyah.

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengapresiasi launching kebun ketahanan pangan.

“Polres Jeneponto telah memberi edukasi dan motivasi dalam menjaga ketahanan pangan di Bumi Turatea Jeneponto, begitupun Kodim Jeneponto telah menjadi pelopor ketahanan pangan di Jeneponto dengan memanfaatkan lahan tidur dalam mendukung program pemerintah,” jelas Iksan.

Bupati Jeneponto dua periode itu berharap inovasi Polres dan Kodim Jeneponto dapat memotivasi OPD Pemkab Jeneponto dan Masyarakat Butta Turatea.

“Semoga menjadi motivasi kepada setiap OPD Pemkab Jeneponto, khususnya kepada masyarakat Jeneponto, Polres dan Kodim Jeneponto sudah menjadi pelopor ketahanan pangan di Bumi Turatea,” tutup Iksan.

Dalam kegiatan itu, ratusan benih ikan ditebar oleh Bupati Jeneponto dan unsur Forkopimda serta Ketua dan anggota Bhayangkari cabang Jeneponto.