Merajut Jalan, TNI Polri Bersenda Gurau Bersama Masyarakat
Komentar

Merajut Jalan, TNI Polri Bersenda Gurau Bersama Masyarakat

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Berbagai macam cara yang dilakukan anggota TNI dan Polri yang tergabung anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1425 Jeneponto saat istirahat.

Untuk mengilangkan rasa lelahnya, Satgas TMMD ke 108 bersenda gurau bersama warga yang juga ikut bergotong royong mensukseskan TMMD ke-108 di Desa Bontorappo Kecamatan, Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Dengan bercucuran keringat, para anggota Satgas dan masyarakat bersenda gurau beristirahat sambil melepas lelah.

Hal itu memperlihatkan begitu kentalnya keharmonisan dan keakraban antara anggota Satgas dan masyarakat tanpa memandang perbedaan satu sama lainya.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, yang juga selaku Dasatgas TMMD menyampaikan, kegiatan ini merupakan hal yang positif yang dapat mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Baca Juga

“Dengan adanya canda dan tawa di lokasi TMMD tersebut, pekerjaan seberat apapun dapat menjadi mudah dan ringan, karena adanya jiwa kebersamaan dan gotong royong,” jelas Letkol Inf Irfan Amir, Kamis, 9 Juli 2020.

Menurutnya, TMMD ke 108 Kodim Jeneponto, Menyatunya TNI, Polri dan masyarakat untuk saling bahu membahu merupakan cerminan untuk bisa menumbuhkan rasa kebersamaan di lokasi, sekaligus cara untuk melepas rasa lelah.

“Semoga Kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat, akan semakin menumbuhkan semangat bergotong royong, ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri kepada rakyat dalam membantu Pemeritah Daerah mempercepat pembangunan,” ujarnya.