Peringati HBA ke 60 dan IAD XX, Kejari Jeneponto Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Terkini.id, Jeneponto – Kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Jeneponto ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, 21 Juli 2020.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kejari Jeneponto, Ramadiyagus.

Baca Juga: Geledah Sejumlah Ruangan di Kantor DPRD Jeneponto, Penyidik Cari ini

Acara itu dihadiri Ketua IAD daerah Jeneponto, Vivi Ramadiyagus, para Kasi Kejari Jeneponto, para pegawai dan pengurus IAD daerah Jeneponto.

Kajari Jeneponto, Ramadiyagus mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

Baca Juga: Kejari Jeneponto Terima Tersangka AM dan Berkas Barang Buktinya

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HBA Ke-60 dan HUT IAD XX tahun 2020. Kegiatan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan,” kata Rahmadiyagus.

Selain itu, menurut Ramadiyagus, ziarah ke Taman Makam Pahlawan itu juga untuk memupuk jiwa kepahlawanan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,” jelas Ramadiyagus.

Baca Juga: Kejari Jeneponto Terima Tersangka AM dan Berkas Barang Buktinya

Ketua IAD daerah Jeneponto, Vivi Ramadiyagus, mengungkapkan, sebelumnya dalam memperingati HBA ke-60 dan HUT IAD XX tahun 2020 telah dilakukan anjangsana purna adhyaksa.

“Kita telah melaksanakan bakti sosial di panti asuhan, pemberian santunan pendidikan bagi pegawai honorer dan tata usaha,” ungkat Vivi Ramadiyagus.

Bagikan