Dua Orang Pengurus KJT Jeneponto Dapat Penghargaan di HBA ke-60 dan HUT IAD XX

Terkini.id, Jeneponto – Dua orang pengurus Komunitas Jurnalis Turatea (KJT) Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan dari Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Jeneponto, Ramadiyagus.

Penghargaan itu diserahkan pada puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 di Aula kantor Kejari Jeneponto, jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Rabu, 22 Juli 2020.

Kedua pengurus KJT yang mendapat penghargaan adalah wakil ketua, Dedi jurnalis Sulselsatu.com dan Sekretaris, Syarief jurnalis terkini.id.

Baca Juga: Ini Harapan Bupati Jeneponto di HBA ke-60 dan IAD XX

Selain dua pengurus KJT yang mendapat penghargaan, Kajari Jeneponto, Ramadiyagus juga memberikan penghargaan kepada Samsul Lallo jurnalis Rakyatku.com dan Arifuddin Lau jurnalisHarian Ujungpandang Ekspres.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kajari Jeneponto, Ramadiyagus.

Kajari Jeneponto, Ramadiyagus mengatakan penghargaan yang diberikan oleh Kejari Jeneponto ini adalah bentuk apresiasi kepada jurnalis dan media yang telah berkontribusi dalam mempublikasikan kinerja Kejari Jeneponto.

“Kami berharap saran dan kritikan, untuk memotivasi kami di Kejari Jeneponto dalam bergerak dan berkarya untuk masyarakat Jeneponto,” harap Ramadiyagus.

Sekretaris KJT Jeneponto, Syarief mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kajari Jeneponto pada momen puncak Peringatan HBA Ke-60 dan HUT IAD XX tahun 2020.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Turate Jeneponto, untuk terus berinovasi menjalankan profesi secara profesional dan proporsional demi untuk menyampaikan informasi yang faktual kepada masyarakat,” ungkap Syarief.

Bagikan