Ini Harapan Bupati Jeneponto di HBA ke-60 dan IAD XX
Komentar

Ini Harapan Bupati Jeneponto di HBA ke-60 dan IAD XX

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Setiap tahun tanggal 22 Juli, menjadi hari istimewa bagi korps Adhyaksa seluruh Indonesia. Dimana Kejaksaan Republik Indonesia merayakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang pada tahun 2020 genap berusia 60 tahun.

Peringatan HBA juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang pada tahun ini berulang tahun ke XX.

Pada momen HBA ke-60, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan selamat dan sukses Hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

“Sukses selalu didalam mengawal hukum yang berkeadilan, profesional dan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kejari yang telah mengawal pembangunan di Kabupaten Jeneponto,” Kata Iksan Iskandar, Rabu, 22 Juli 2020.

Pada momentum HBA ke-60, Iksan Iskandar mengajak seluruh masyarakat untuk tetap memberi support kepada Kejaksaan Negeri Jeneponto dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penegakan hukum.

Baca Juga

“Dalam momentum Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, kami mengajak kepada semua elemen masyarakat mensupport Kejari Jeneponto dalam mengawal dan menegakkan hukum sesuai tanggungjawabnya,” jelas Iksan Iskandar.