Anggota DPRD Sulsel, Ince Langke Sosialisasi Perda Nomor 9 Tahun 2019 di Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Ince Langke menggelar sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) Provinsi Sulsel nomor 9 tahun 2019 tentang pasilitas percepatan pembangunan pedesaan di Desa Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Pada kegiatan tersebut, Ince Langke didampingi Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati, Ketua Komisi III DPRD Jeneponto, Khaeidir Adi Saputra dan angggota DPRD Jeneponto, Abbas Lawa.

Dalam pelaksanaan sosialisasi itu, masyarakat Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, menyampaikan sejumlah aspirasi, diantaranya pembangunan jembatan.

Peserta Sosialisasi Perda Nomor 9 Tahun 2019 di Desa Tarowang Kabupaten Jeneponto

Baca Juga: LPPTKA – BKPRMI Bersama Bagian Kesra Setda Jeneponto Wisuda 1.539...

“Dalam kegiatan itu masyarakat menyampaikan penyebab seringnya terjadi banjir di Desa Tarowang, yakni jembatan di jalan poros provinsi yang diameternya tidak mampu memuat aliran air jika musim hujan, sehingga perlu pembangunan jembatan yang lebih besar, hal itu disampaikan oleh beberapa warga kami,” kata Kepala Desa Tarowang Saharuddin Sila, Minggu, 26 Juli 2020.

Sementara, Legislator Golkar, Ince Langke menyampaikan, aspirasi masyarakat Desa Tarowang akan di sampaikan dalam rapat di DPRD Sulsel.

Baca Juga: DPD GTKHNK Jeneponto Minta Presiden Keluarkan Kepres Jaminan Menjadi PNS

“Sejumlah aspirasi yang diutarakan oleh warga Desa Tarowang, khususnya terkait pembangunan jembatan,Insya Allah, saya akan mempertimbangkan aspirasi tersebut,” ungkap Ince Langke.

Bagikan