Pimpin Apel Gabungan di Dinas Pertanian, Sekda Jeneponto Sampaikan Temuan ini
Komentar

Pimpin Apel Gabungan di Dinas Pertanian, Sekda Jeneponto Sampaikan Temuan ini

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto Syafruddin Nurdin, pimpin apel gabungan di Dinas pertanian, Dispora dan Dinas Parawisata dan BKPSDM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto.

Apel gabungan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) berlangsung di halaman kantor Pertanian Kabupaten Jeneponto, Senin, 3 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, menyampaikan tanggungjawab seorang aparatur sipil negara (ASN).

“ASN dalam menjalankan aktivitasnya dapat diukur berdasarkan rekaman kinerja baik absensi, apel pagi dan sore serta laporan kinerja dalam TPP,” jelas Syafruddin Nurdin.

Syafruddin Nurdin, menegaskan, ada sejumlah ASN Pemkab Jeneponto yang mendapatkan TPP, namun kinerjanya kurang.

Baca Juga

“Ada beberapa yang kita temukan ASN yang lancar menerima tunjangan pendapatan penghasilan (TPP), tapi jarang berada di kantor, kinerjanya sangat tidak efektif,” terang Syafruddin Nurdin.

Syafruddin Nurdin pun mendorong agar ASN dan unsur pimpinan dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Kami menegaskan ASN Pemkab Jeneponto harus bekerja untuk mendorong kemajuan daerah yang saat ini terus mengakselerasi pembangunan disegala bidang, bekerjalah dengan baik dan profesional jangan hanya mau TPP tanpa kinerja,” tegas Syafruddin Nurdin.