Pemkab Jeneponto Berangkatkan Bantuan ke Luwu Utara

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto berangkatkan bantuan menuju Kabupaten Luwu Utara untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang.

Bantuan yang diantar oleh Tim kemanusiaan Pemkab Jeneponto dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin, Jumat, 7 Agustus 2020.

Pelepasan bantuan berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: Ahli Waris Tanaga Honorer Pemkab Jeneponto Terima Santunan dari BPJS...

Dalam sambutannya, Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, berharap meminta tim kemanusiaan Pemkab Jeneponto dapat menjalankan misi kemanusiaan untuk membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Tim kemanusiaan Pemkab Jeneponto ini dipimpin oleh Kadias Sosial bersama Kepala Bapenda, dan kita berharap perjalanan dan proses penyerahan bantuan dapat berjalan dengan lancar,” jelas Syafruddin Nurdin.

Baca Juga: Bergerak Cepat Antisipasi PMK, Pemkab Jeneponto Gelar Rapat Koordinasi

Kepala Bapenda, Saripuddin Lagu, mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan dari Pemkab Jeneponto diantaranya, 5 Ton Beras,kompor gas beserta tabung, mie instan, minyak,serta berbagai jenis sembako dan kebutuhan logistik lainnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Jeneponto, untuk membantu korban banjir bandang di Luwu Utara, Bupati berterima kasih kepada seluruh ASN Pemkab Jeneponto dan masyarakat yang turut peduli dengan saudara kita di Luwu Utara.

Bagikan