HUT RI ke-75, Kapolres Jeneponto Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Komentar

HUT RI ke-75, Kapolres Jeneponto Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Polres Jeneponto membagikan 1000 paket bantuan sembako dan perlengkapan salat kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto yang kurang mampu, Rabu, 19 Agustus 2020.

Kegiatan bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto yang didampingi Wakapolres Jeneponto, Kompol Marikar dan Para Pejabat dan anggota Polres Jeneponto.

1000 paket sembako yang disalurkan berupa beras 10 kg dan perlengkapan alat salat sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga kurang mampu,’ kata Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Baca Juga

“Masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” jelas AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Diapun berharap bantuan yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menjalani kehidupan di tengah Pandemi Covid-19,” harap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.