Pemkab Jeneponto Terima Hibah Aset BMN dari Kementerian PUPR
Komentar

Pemkab Jeneponto Terima Hibah Aset BMN dari Kementerian PUPR

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Jeneponto terima hibah aset Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin, 24 Agustus 2020.

Aset berupa infrastruktur 5 jembatan gantung yang telah selesai pembangunannya diserahkan oleh Kepala Seksi Jalan dan Jembatan wilayah Sulsel Kementerian PUPR, Ahmad kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Kantor PUPR Jeneponto, Senin, 24 Agustus 2020.

“5 jembatan yang dihibahkan kepada Pemkab Jeneponto yakni, jembatan gantung di lokasi Desa Pallantikang, Kapita, Datara, Pantai Bahari dan Langkura, penyerahannya dilakukan kemarin,”kata Kadis PUPR Jeneponto, Muh Arifin Nur, Selasa, 25 Agustus 2020.

Menurut Muh Arifin Nur, serah terima hibah aset ditandai dengan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima hibah atau alih status barang milik negara kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Berita acara di tandatangani oleh Bupati Iksan Iskandar dan pihak dari Jalan dan Jembatan wilayah Sulsel Kementerian PUPR,” jelas Muh Arifin Nur.

Baca Juga

Lebih lanjut, Kadis PUPR Jeneponto itu mengatakan, proyek Jembatan gantung yang diserahkan tersebut adalah proyek anggaran tahun 2018 dan 2019.

“Proyek jembatan tersebut telah selasai dan sesuai aturan harus diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Jeneponto,” ungkap Muh Arifin Nur.