Depresi Diduga Faktor Ekonomi, Sudirman Cekcok Dengan Istrinya dan Nekad Gantung Diri
Komentar

Depresi Diduga Faktor Ekonomi, Sudirman Cekcok Dengan Istrinya dan Nekad Gantung Diri

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Sudirman (25) warga Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, nekat gantung diri setelah terlibat cekcok dengan istrinya. Senin, 31 Agustus 2020, sekitar pukul 22.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengungkapkan kronologis kejadian, yang bermula korban dan istrinya terlibat cekcok mulut di dalam kamarnya.

”sesuia keterangan istrinya, mereka sempat bertengkar, kerena emosi korban sempat mendorong istrinya dan melemparkan gulungan kasur ke arah istrinya, dan istrinya terjatuh, tidak menyadari korban tergantung pada seutas tali di atas ranjang,” ungkap AKP Syahrul Regama.

Istri korban sempat menyaksikan suaminya tergantung dalam kondisi sekarat saat sadar dan berhasil keluar dari gulungan kasur.

”Setelah sadar dan keluar dari gulungan kasur, istri korban melihat suaminya telah tergantung dan lagi sekarat kemudian berteriak meminta tolong, sehingga saudara korban masuk ke dalam kamar melepaskan tali yang melilit di leher korban,” jelas Syahrul Regama.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Bangkala, namun nyawa korban tidak bisa tertolong.

”Korban sempat dibawa ke Puskesmas Bangkala, namun nyawanya tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar jam 22.30 Wita,” ujarnya.

Polsek Bangkala, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP diperoleh diduga korban mengalami depresi akibat tekanan ekonomi.

”Dugaan sementara, korban mengalami depresi, ada persoalan ekonomi yang turut mempengaruhi faktor kejiwaan korban. Korban dikenal pendiam dan tertutup,” terang Syahrul Regama.

Korban menikah satu tahun lebih, namun belum dikarunia keturunan, korban juga merupakan tulang punggung keluarga yang merupakan anak pertama dari keluarganya,” tutup Syahrul.

Kasus tewasnya seorang suami akibat gantung diri tersebut kini ditangani pihak Polsek Bangkala.