Hadiri Dialog Kepemudaan di Rumbia, Bupati Jeneponto Sebut ini

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar hadiri dialog kepemudaan Komunitas Kampoeng Rumbia yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Minggu, 6 September 2020.

Hadir, Wakil Bupati H. Paris Yasir, Sekda H. Syafruddin Nurdin, beberapa Kepala OPD, Para Camat, dan Tripika kecamatan Rumbia serta beberapa Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi langkah para pemuda Rumbia, yang dapat melaksanakan dialog kepemudaan dengan menghadirkan seluruh komunitas pemuda di Rumbia guna menyatukan presepsi dan energi baru.

Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar hadiri dialog kepemudaan Komunitas Kampoeng Rumbia yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Minggu, 6 September 2020.

“Tema dialog sinergitas pemuda dan pemerintah untuk memajukan wilayah, sangat penting untuk dibicarakan dalam mendapatkan kesepahaman untuk dapat menjawab tantangan pemuda kedepan,” jelas Iksan Iskandar.

Menurutnya, Generasi muda merupakan cikal bakal estapet pembangunan di masa depan, sebab di jemarinyalah tergenggam masa depan Bangsa dan di pundaknya terpikul sejuta beban Negara.

“Pemuda penting untuk menggali dan menggagas potensi yang di miliki oleh seorang pemimpin agar dapat memetik apa yang bakal menjadi tujuan pemuda untuk membangun Wilayahnya, menjadi lebih baik dan bermampaat,” Tutup Iksan Iskandar.

Bagikan