Sosialisasi Perda di Jeneponto, Tokoh Masyarakat Minta Syamsuddin Karlos Maju Calon Bupati

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PAN, Syamsuddin Karlos Sosialisasi pernyebarluasan Perda nomor 9 tahun 2019 tentang fasilitas percepatan pembangunan perdesaan.

Sosialisasi yang berlangsung di Kantor Desa Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Minggu, 13 September 2020 dimulai pukul 16.00 Wita.

Dalam sosialisasi yang dihadiri oleh anggota DPR RI, Ashabul Kahfi, Tokoh masyarakat Desa Bulo-Bulo, Supomo Poto’ Karaeng Lau, meminta Syamsuddin Karlos untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Jeneponto pada Pilkada Jeneponto yang akan datang.

“Di kesempatan ini saya meminta Pak Syamsuddin Karlos untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Jeneponto. Majuki Kareng, karena masyarakat Jeneponto membutuhkan sosok seperti kita dalam membangun Jeneponto kedepan,” kata Supomo Poto’.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi, menyampaikan, kondisi lahan pertanian di Jeneponto sangat membutuhkan pengairan, jika hal itu sudah didapatkan solusinya maka masyarakat Jeneponto akan lebih sejahtera.

“Jika Pemerintah mampu menghadirkan perairan, maka masyarakat Jeneponto akan lebih jauh Sejahtera, karena lahan pertanian di Jeneponto sangat luas dan masyarakat Jeneponto adalah merupakan pekerja keras,” ungkap Ashabul Kahfi.

Ketua DPW PAN Sulsel itu juga mengatakan, untuk mewujudkan pengairan disektor pertanian di Jeneponto, maka Syamsuddin Karlos kesejahteraan masyarakat Jeneponto harus maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Jeneponto pada Pilkada Jeneponto yang akan datang.

“Syamsuddin Karlos merupakan putrq lokal Jeneponto yang cerdas, yang berintegritas dan sosok pekerja keras dan beliau pasti dapat memecahkan solusi terkait dengan kebutuhan masyarakat dalam mengolah lahan pertanian yang sangat luas ini, jadi saya mendorong Pak Karlos untuk bertarung di Pilkada Jeneponto yang akan datang,” ungkap Ashabul Kahfi.

Terkait dengan dorongan tokoh masyarakat dan Ketua DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos mengaku sudah mengucapkan Bismillah untuk maju di Pilkada Jeneponto yang akan datang.

“Terkait dengan dorongan tokoh masyarakat tadi, saya sudah mengucapkan Bismillah, Insya Allah ke depan kita semua dapat bersatu demi kesejahteraan masyarakat Jeneponto,” terang Syamsuddin Karlos.

Bagikan