DPC Partai Gerindra Jeneponto Terus Perkuat Struktur PAC dan Anak Ranting

Terkini.id, Jeneponto – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kaupaten Jeneponto terus gencar melakukan penguatan struktur mulai dari tingkat pimpinan anak cabang (PAC) hingga ke Anak Ranting.

Penguatan struktur PAC dan Anak Ranting sudah dilakukan di beberapa kecamatan dan hari ini, Sabtu, 26 September 2020 dilaksanakan di Kecamatan Bontoramba yang dipusatkan di Desa Lentu.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto Andi Baso Sugiarto, Anggota DPRD Jeneponto, Arifuddin yang juga selaku bendahara umum DPC partai Gerindra Jeneponto, Ketua PAC dan para pengurus anak ranting se Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: LPPTKA – BKPRMI Bersama Bagian Kesra Setda Jeneponto Wisuda 1.539...

“Penguatan struktur partai ini merupakan strategis partai Gerindra untuk menjalin sinergitas dalam menghadapi perhelatan demokrasi yang akan datang,” kata Ketua DPC partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto.

Andi Baso Sugiarto berharap dari penguatan struktur PAC dan anak ranting partai Gerindra di Jeneponto bisa solid dalam mempersiapkan partai sedini mungkin mengatur rencana strategis kedepan.

Baca Juga: DPD GTKHNK Jeneponto Minta Presiden Keluarkan Kepres Jaminan Menjadi PNS

“Kami harapkan setelah penguatan struktur PAC dan anak ranting, pengurus terus aktif untuk bersosialisasi ke masyarakat,” harap Andi Baso Sugiarto saat memberikan sambutan pada pembuatan struktur PAC dan anak ranting di kecamatan Bontoramba Jeneponto, Sabtu, 26 September 2020.

Penguatan strategi partai yang dilakukan oleh DPC partai Gerindra Jeneponto dilaksanakan sebagai upaya perbaikan struktur yang dianggapnya belum maksimal dilakukan oleh pengurus sebelumnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab DPC partai Gerindra untuk mempersolid pengurus PAC dan anak ranting, karean PAC dan anak ranting merupakan ujung tombak partai untuk memenangkan perhelatan Pemilu Nasional maupun Pemilu Lokal yang akan dihelat nanti,” ujarnya.

Bagikan