Satlantas Polres Jeneponto Terus Edukasi Masyarakat Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Terkini.id, Jeneopnto – Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto terus mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Giat bakti sosial yang dilakukan Satlantas Polres Jeneponto dengan cara melakukan pemasangan stiker pada kaca kendaraan yang melintas di jalan poros Lanto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu, Rabu, 30 September 2020.

“Giat ini kita lakukan untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease,”kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Muh Tamrin.

Baca Juga: Satlantas Polres Jeneponto Terus Gelorakan Penerapan 3M

Stiker yang di pasang di kendaraan itu berisikan imbaua disiplin penerapan protokoler kesehatan dan sudah di beberapa lokasi.

“Tujuan giat Kegiatan ini, untuk menyadarkan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khusunya di wilayah hukum Polres Jeneponto,” ujar AKP Muh Tamrin

Baca Juga: Gelar Operasi Zebra, Satlantas Polres Jeneponto Bagi Sembako Serta Sosialisasi...

Dia pun berharap, kegiatan yang dilakukan itu mendapat perhatian dan respon masyarakat hingga ke pelosok Desa.

“Harapan kami, masyarakat dapat membudayakan bermasker dan cuci tangan, dan yang terpenting tingkatkan imunitas tubuh,” tutup AKP Muh Tamrin.

Bagikan