Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham Kembali Bantu Pemkab Jeneponto
Komentar

Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham Kembali Bantu Pemkab Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Anggota Komisi IX  DPR RI, Hj. Aliyah Mustika Ilham salurkan bantuan dari Kementerian Kesehatan RI berupa 2 unit  Ventilator untuk rumah sakit umum daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto, Selasa, 20 Oktober 2020.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di ruang Kalabirang rumah jabatan Bupati Jeneponto, jalan Sirajuddin Kelurahan, Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang disaksikan oleh Sekda, Syafruddin Nurdin, Kadis Kesehatan, Syusanty Mansyur, Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang, Bustamin serta Kabag Humas dan Protokol, Mustaufiq.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika mengatakan, pemberian bantuan itu sebagai bentuk aksi nyata terhadap pemerintah daerah yang saat ini masih terus berjibaku dalam menghadapi pandemik covid 19.

“Semoga alat ini dapat di pergunakan baik dan bermanfaat bagi Pemkab Jeneponto,” kata Aliyah Mustika Ilham.

Baca Juga

Sementara, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, Aliyah Mustika kembali membantu Jeneponto.

“bantuan ini sebagai bentuk perhatian ibu Aliyah Mustika untuk Pemkab Jeneponto, semoga  kedepan semakin bertambah terus hal positif yang ibu Aliyah berikan ke masyarakat Jeneponto,” ungkap Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada istri mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin.

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk perhatian kepada masyarakat Jeneponto, yang sudah beberapa kali membantu Pemerintah Kabupaten Jeneponto,” tutup Iksan Iskandar.