Reses di Desa Bulusuka Jeneponto, Vonny Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani menggelar reses masa sidang I tahun 2020-2021 di Dusun Tappalalo Desa Bulusuka Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Minggu, 1 Oktober 2020.

Hadir dalam reses tersebut, Sekdes Bulusuka, Babinsa dan kurang lebih 100 orang dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda dan tokoh perempuan.

Reses tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di Desa Bulusuka Kecamatan Bontoramba Jeneponto.

Reses anggota DPRD Sulsel Vonny Ameliani di Desa Bulusuka Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto

Baca Juga: Legislator Partai Gerindra, Vonny Ameliani Temui Konstituennya di 5 Titik,...

“Dalam menyerap aspirasi, semua aspirasi masyarakat tentunya akan kita tampung, dan Insya Allah aspirasi yang kita dapatkan selama reses akan kita bawa dalam rapat pembahasan,” kata Vonny.

Legislator partai Gerindra itu, memanfaatkan reses tersebut sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dengan konstituennyan

Baca Juga: Legislator Gerindra, Vonny Ameliani Bantu Korban Kebakaran di Jeneponto

“Dalam hal ini, kami bukan hanya mendengar dan mencatat apa yang menjadi aspirasi masyarakat, melainkan juga dalam rangka melepas rindu dan memperat tali silaturahmi dengan konstituen,” ungkapnya.

Di hadapan masyarakat ratusan warga desa Bulusuka, Vonny mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungannya sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel.

“Terimakasih kepada masyarakat  Desa Bulusuka, mohon bantu saya untuk membuktikan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga hubungan baik antara kita bisa terjalin dengan baik,” tuturnya.

Peserta reses anggota DPRD Sulsel Vonny Ameliani menyampaikan aspirasi

Baca Juga: Legislator Gerindra, Vonny Ameliani Bantu Korban Kebakaran di Jeneponto

Dia  juga berharap agar reses yang dilaksanakan itu mendapatkan aspirasi yang bisa menjadi solusi terbaik dalam meningkatkan pembangunan di Desa Bulusuka.  

“Semoga temu konstituen ini dapat menghasilkan sejumlah solusi buat kemajuan desa dan daerah Jeneponto,” harapnya.

 Dimana dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat terkait pengaspalan jalan, pengadaan tower penampung air bersih, peningkatan jalan tani serta pengadaan sumur bor.

Terkait dengan aspirasi, anggota fraksi Gerindra DPRD Sulsel Vonny Ameliani tidak berjanji, namun akan berupaya memperjuangkan untuk menjadi program skala prioritas tahun 2021.

“Doakan saya semoga tetap diberikan kesehatan sehingga kami dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Bulusuka,” tutup Vonny.

Bagikan