Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Temui Konstituennya di Pabiringa Jeneponto
Komentar

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Temui Konstituennya di Pabiringa Jeneponto

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani menggelar reses masa sidang I tahun 2020-2021 di Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, 2 November 2020.

Reses yang dihadiri, Sekretariat DPC partai Gerindra Jeneponto, Salehuddin Rani dan  ratusan masyarakat dari Kelurahan Pabiringa dan Monro-Monro itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan semua kegiatan ditengah pandemi covid-19 harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan tentunya jaga jarak,” kata Vonny Ameliani.

Vonny mengatakan, pelaksanaan reses ditengah mewabahnya Covid-19 sangat menantang dan berkesan bagi dirinya. 

Baca Juga

“Kami bangga masyarakat sudah peduli kesehatan. Sangat tertib dengan aturan protokol kesehatan saat reses kali ini,” ungkap Vonny.

 Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasinya yang terfokus pada bidang pertanian, Kelautan dan pengadaan pembangunan.

Vonny juga tak lupa mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan imunitas tubuh. 

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Temui Konstituennya di Pabiringa Jeneponto
Anggota DPRD Sulsel Vonny Ameliani Reses di Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto

“Melalui reses ini, yang tak kalah pentingnya adalah kebersemihan dan imunitas tubuh, untuk itu saya mengingatkan agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, jaga kebersihan saat keluar atau pulang kerumah, tingkatkan imunitas tubuh kita semua,” ujar Vonny.

Terkait reses, dia menyimpulkan aspirasi yang disampaikan akan dia perjuangkan demi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Terkait hasilnya (reses), Insya Allah saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal aspirasi masyarakat, mudah-mudahan bisa menjadi program skala prioritas tahun 2021,” tutup Vonny.

Dimana sebelumnya, Vonny Ameliani telah melaksanakan reses di Tonrokassi Kecamatan Tamalatea dan di Desa Bulusuka Bontoramba.