Protokol Pemprov Sulsel Apresiasi Langkah Bagian Protpim Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Semakin tingginya intensitas aktivitas pimpinan daerah, menuntut kelihaian dan kreativitas tim protokol pemerintah daerah dalam mengatur dan menyusun setiap kegiatan yang akan berlangsung.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Arlan Razak, saat membawakan materi pada bimbingan teknis manajemen keprotokolan bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Kabupaten Jeneponto di Hotel Grandtown Makassar, Sabtu, 5 Desember 2020

Lebih lanjut, Purna STPDN angkatan 7, Arlan Razak mengatakan, tidak semua Kabupaten dan Kota lihai dan berkreativitas dalam mengatur dan menyusun setiap kegiatan yang akan berlangsung.

KAUR Spripim Polda Sulsel, AKP Bayu Wicaksono bawakan materi pada bimbingan teknis manajemen keprotokolan bagian protokol dan komunikasi pimpinan Setda Jeneponto

Baca Juga: Ketua MPC PP Apresiasi Bupati Jeneponto Atas Dukungannya Terhadap Pelantikan...

“Kami apresiasi langkah Protokol pimpinan (Protpim) Jeneponto yang mampu melaksanakan pengembangan keprotokolan,” ungkap Arlan Razak.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan Protpim Pemkab Jeneponto ini merupakan respon cepat terhadap  perubahan nomenklatur dari bagian Kehumasan ke Bagian Keprotokoleran.

Baca Juga: Kabag Protpim Apresiasi Operasi Keselamatan 2022 yang Digelar Polres Jeneponto

“Kegiatan ini sangat di butuhkan untuk penyegaran dan penyamaan presepsi dalam melaksnakan tugas kedepannya,” ungkapnya. 

Sementara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda Jeneponto, Mustaufiq menyampaikan terima kasih kepada pemateri yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing peserta Bimtek manajemen keprotokolan.

“Kami berterima kasih kepada para pemateri yakni Kepala bagian protokol Pemprov Sulsel dan Kaur Spripim Polda Sulsel dan  Subag Keprotokalan Kejaksaan Tinggi yang bersedia berbagi ilmu dan sharing pengalaman di acara bimtek ini,” tutup Mustaufiq.

Bagikan