Gelar Apel Danramil dan Babinsa, Dandim 1425 Jeneponto Hara ini

Terkini.id, Jeneponto – Kodim 1425 Jeneponto menggelar apel Danramil dan Babinsa tahun 2020, dengan tema Danramil dan Babinsa mendukung tugas TNI AD dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Vyati Kodim 1425 Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin, 7 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan itu Dandim 1425, para Danramil dan Babinsa se Kabupaten Jeneponto dengan pemateri Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto yang diwakili Kasat Binmas, AKP Syahrul dan Kepala Dinas Kesehatan yang di wakili Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto, Suryanigrat.

Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul bawakan materi pada Apel Danramil dan Babinsa Kodim 1425 Jeneponto

Pada kesempatan, Dindik 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, mengatakan, Kegiatan yang kita laksanakan itu merupakan salah satu bentuk program Kodim 1425 Jeneponto yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Tujuan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dan komitmen dalam pelaksanaaan tugas kedepan dengan harapan para Babinsa dapat memberikan yang terbaik terhadap satuan yang kita cintai ini serta menjaga citra TNI dimata masyarakat,” jelas Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Kodim 1425 Jeneponto menggelar apel Danramil dan Babinsa tahun 2020, dengan tema Danramil dan Babinsa mendukung tugas TNI AD dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

Letkol Inf Gustiawan Ferdianto juga berharap Babinsa tetap semangat dan bertanggung jawab terhadap Desa binaannya masing-masing.

“Babinsa merupakan ujung tombak satuan, untuk itu tetap lakukan koordinasi yang baik dengan aparat setempat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutup Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Bagikan