Bupati Jeneponto Kerjasama Pengembangan Penelitian dan Kelembagaan pendidikan Dengan Universitas Pancasakti Makassar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan Universitas Pancasakti Makassar.

Penandatanganan MoU tersebut berlangsung dalam rangkaian acara wisuda sarjana ke XXIV dan Diesnatalis ke XXXIV  Universitas Pancasakti Makassar di Balai Kemanunggalan TNI Makassar, Senin, 14 Desember 2020.

Rektor Universitas Pancasakti Dr.Rusdin Nawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar atas kesediaannya hadir menjadi tamu kehormatan di rapat senat terbuka luar biasa Universitas Pancasakti Makassar.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan Universitas Pancasakti Makassar.

Baca Juga: 212 WBP Rutan Kelas IIB Terima Remisi, Diserahkan Secara Simbolis...

“Ini adalah suatu kehormatan bagi civitas akademik pancasakti atas kehadiran dan kesediaan Bupati Jeneponto hadir di acara ini dan kesediaannya bekerja sama dalam pengembangan penelitian dan kelembagaan pendidikan dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto,”ungkap Rusdin Nawi.

Ditempat yang sama, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan sangat merespon bentuk kerjasama dengan Universitas Pancasakti Makassar.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Kukuhkan Majelis Pertimbangan Penyelesaian Kerugian Daerah

“Kerjasama dalam pengembangan sumberdaya manusia dan penelitian ini sangat  kami respon, semoga para lulusan Universitas Pancasakti dapat memperlihatkan karya terbaik di tengah masyarakat,” harapnya 

Dalam menghadiri acara tersebut, Iksan Iskandar didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Mustaufiq. 

Bagikan