2 Tahun Memimpin Kabupaten Jeneponto, Iksan-Paris Raih Sejumlah Prestasi

Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah menggelar acara refleksi dua tahun kepemimpinan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Wakil Bupati, Paris Yasir.
Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah menggelar acara refleksi dua tahun kepemimpinan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Wakil Bupati, Paris Yasir.

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah menggelar acara refleksi dua tahun kepemimpinan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Wakil Bupati, Paris Yasir.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa, 29 Desember 2020.

Refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir

Hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Jeneponto, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Camat, OKP dan para jurnalis dari berbagai media cetak, Online dan elektronik.

Refleksi 2 tahun kepemimpinan Iksan-Paris dirangkaikan dengan penganugerahan stakeholder pendukung program dan capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan , Mustaufiq selaku penanggung jawab kegiatan dalam laporannya, menyampaikan capaian kepemimpinan Iksan-Paris selama dua tahun memimpin Kabupaten Jeneponto.

Himbauan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

Menarik untuk Anda:

“Selama dua tahun, Pemerintah Kabupaten berhasil mendapatkan 16 penghargaan. Di tahun 2020 dimana kita berada di tengah Pandemi Covid-19 Pemkab Jeneponto berhasil mendapatkan 4 penghargaan diantaranya Kabupaten Jeneponto satu-satunya Kabupaten di Sulsel yang mendapatkan penghargaan Kabupaten sangat inovatif dari Mendagri RI,” kata Mustaufiq.

Dalam acara tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada wakil Bupati Jeneponto yang selalu mendampinginya dan ikhlas melaksanakan tugasnya.

“Terima kasih kepada Wakil Bupati Paris Yasir yang telah mendampingi saya melaksanakan tugas pemerintahan dan telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara ikhlas,” ungkap Iksan Iskandar.

Selain kepada Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin atas dedikasinya dalam menjalankan roda pemerintahan selama 2 tahun kepemimpinan kami.

“Sekda merupakan kordinator bagi semua OPD dalam menjalankan pelayanan untuk mewujudkan visi misi Pemerintah, dia adalah komandannya ASN,” tutur Iksan.

Bukan hanya kepada Wakil Bupati dan Sekda Jeneponto, Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Unsur Forkopimda yang telah membantu kepemimpinannya dalam menjalankan roda pemerintahan selama 2 tahun.

“Kami menitip harapan ke Forkompinda agar tahun berikutnya selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jeneponto, bina dan bimbing kami dalam melaksanakan tugas pemerintahan kedepan,” harap Iksan Iskandar.

Selanjutnya, penganugerahan kepada kepada beberapa Forkompinda, OPD, Organisasi Masyarakat dan Sejumlah media baik media cetak,onlin dan elektronik, termasuk terkini.id. sebagai stakeholder pendukung program dan capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar