Komisi I DPRD Jeneponto Pantau Pelayanan Disdukcapil

Komisi I DPRD Jeneponto Pantau Pelayanan Disdukcapil
Komisi I DPRD Jeneponto Pantau Pelayanan Disdukcapil

Terkini.id, Jeneponto – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto kunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  (Disdukcapil) Kabupaten Jeneponto, Kamis, 11 Februari 2021.

Kunjungan kerja itu, dipimpin Ketua Komisi I, Islam Iskandar didampingi Wakil Ketua Komisi I, Syamsul Kamal dan beberapa anggota Komisi I DPRD Jeneponto, diantaranya Hardianti, Sariyono dan Sumarni.

Komisi I DPRD Jeneponto mengunjungi kantor Disdukcapil untuk memastikan bagaimana situasi pelayanan administrasi kependudukan.

“Kunjungan kerja ini untuk evaluasi pelayanan triwulan realisasi tahun anggaran 2020. Kunjungan sebagai pengawasan ealisasi anggaran tahun 2020,  diantaranya alat perekaman KTP sudah ada dan komputer,” kata Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Islam Iskandar.

Dia menambahkan, jika sarana dan prasarana pendukung pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil masih kurang memadai akan diupayakan untuk dianggarkan pada tahun anggaran 2022. 

Menarik untuk Anda:

“Jadi kami ingin memastikan pelayanan, apakah pelayanan sudah baik atau bagaimana dan  sarana prasarana sudah memadahi atau tidak, jadi jika masih kurang memadai tentunya kami akan upayakan anggaran tahun 2022,” tutup Islam Iskandar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar