Resmikan Taman Macanga Ri Bontoramba, Bupati Jeneponto Ajak Undangan Menyumbang Pembangunan Masjid

Resmikan Taman Macanga Ri Bontoramba, Bupati Jeneponto Ajak Undangan Menyumbang Pembangunan Masjid
Resmikan Taman Macanga Ri Bontoramba, Bupati Jeneponto Ajak Undangan Menyumbang Pembangunan Masjid

Terkini.id, Jeneponto – Resmikan taman bacaan Macanga Ri Bontoramba di Kecamatan Bontoramba, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengajak para Anggota DPRD, Kepala OPD, Kabid, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Korwil UPT Disdikbud Jeneponto dan para Kepala se Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Ajakan untuk menyumbang pembangunan Masjid Besar Bontoramba itu disampaikan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat memberikan sambutan pada peresmian Taman Bacaan Macanga Ri Bontoramba, Kamis, 11 Februari 2021.

“Mari kita sama masuk surga dengan menyumbang pembangunan Masjid Besar Bontoramba, saya tidak mau sendiri masuk surga,” kata Iksan Iskandar.

Dari ajakan untuk menyumbang itu, penyumbang terbanyak sebanyak Rp 10 juta dengan jumlah penyumbang sebanyak 27 orang dan jumlah sumbangan yang tercatat sebanyak Rp 101 juta.

Pembangunan Masjid Besar Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto

“Saya berharap pembangunan Masjid Besar Bontoramba Nurun Muhammad ini selesai sebelum masuk bulan Ramadhan,” harap Iksan Iskandar.

Menarik untuk Anda:

Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan kepada pengurus Masjid Besar Bontoramba jika dananya masih kurang dirinya yang tanggung.

“Kalau masih belum cukup, hubungi saya, jadi kekurangannya saya yang tanggung jawab,” ucapnya.

Sementara Ketua pengurus pembangunan Masjid Besar Bontoramba Nurun Muhammad Kecamatan Bontoramba, Nur Amin Tantu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penyumbang.

“Alhamdulillah, terima kasih Kepada Bupati Jeneponto, Ibu Bupati dan semua penyumbang atas sumbangannya, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dalam melaksanakan aktivitasnya,” ungkap Nur Amin Tantu.

Nur Amin Tantu bersama pengurus Masjid Besar Bontoramba akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pembangunan.

“Insya Allah kami akan berusaha menyelesaikan pembangunan sesuai target yang disampaikan oleh Pak Bupati, Insya Allah kita akan selesaikan sebelum bulan Ramadhan,” tutup Nur Amin Tantu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar