6 Pimpinan Kecamatan Terima SK Plt, ke Depan DPD II Golkar Incar Ketua DPRD Jeneponto

6 Pimpinan Kecamatan Terima SK Plt, DPD II Golkar Incar Ketua DPRD Jeneponto
6 Pimpinan Kecamatan Terima SK Plt, DPD II Golkar Incar Ketua DPRD Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Plt Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar menyerahkan surat keputusan pelaksana tugas pimpinan kecamatan partai Golkar kepada enam Plt pimpinan kecamatan.

SK enam Plt pimpinan Kecamatan di serahkan dalam rapat pleno diperluas DPD II partai Golkar Jeneponto di ruang Kalabbirang, jalan Sirajuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 12 Februari 2021.

“Hari ini kita menyerahkan surat keputusan pelaksana tugas pimpinan kecamatan partai Golkar, SK Plt itu diserahkan kepada 6 pimpinan Kecamatan partai Golkar, diantaranya, Plt pimpinan Kecamatan, Batang, Tarowang, Tamalatea, Kelara, Rumbia dan Turatea,” kata Plt Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto, Ikram Iskandar.

6 Pimpinan Kecamatan Terima SK Plt, DPD II Golkar Incar Ketua DPRD Jeneponto

Ikram Iskandar menyebutkan, di enam pimpinan kecamatan yang diangkat Plt yaitu masing-masing Ketua, sekretaris dan bendahara.

“Ini kita laksanakan dalam rangka menjalankan roda partai baik itu persiapan pelaksanaan Musda maupun pelaksanaan konsultasi ke tingkat pimpinan Kelurahan dan Desa,” jelas Ikram Iskandar.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut Ikram Iskandar mengatakan, pengangkatan Plt Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 6 pimpinan Kecamatan karena sudah tidak aktif.

“Pengangkatan Plt Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 6 pimpinan Kecamatan itu karena beberapa pimpinan Kecamatan kita anggap sudah tidak aktif sebab sudah mengundurkan diri karena menjadi calon kepala Desa dan ada memang yang sudah tidak aktif yang dilihat dari tingkat kehadiran ketika para pimpinan Kecamatan diundang untuk menghadiri rapat pleno diperluas,” ujarnya.

6 Pimpinan Kecamatan Terima SK Plt, DPD II Golkar Incar Ketua DPRD Jeneponto

Selain penyerahan SK Plt 6 pimpinan Kecamatan, dalam rapat itu juga diserahkan draf materi Musda DPD II partai Golkar Kabupaten Jeneponto.

“Dalam rapat tadi, Stering Commite telah menyerahkan materi Musda DPD II partai Golkar Jeneponto, yang Insya Allah Musda akan dilaksanakan pada 12 Maret 2021,” ungkap Ikram Iskandar.

Ikram Iskandar berharap Golkar di Kabupaten Jeneponto semakin solid dan lebih berkembang kedepannya.

“Semoga dengan penyerahan ini konsolidasi ke tingkat Kelurahan dan Desa akan semakin mantap dan Golkar akan mengalami peningkatan yang signifikan kedepan sehingga kita bisa mencapai unsur pimpinan Ketua DPRD Jeneponto, dan mendudukkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Taufan Pawe Gubernur Sulsel,” tutup Ikram Iskandar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar