Kader Demokrat Jeneponto Ramai-Ramai Masuk Golkar

Kader Demokrat Jeneponto Ramai-Ramai Masuk Golkar
Kader Demokrat Jeneponto Ramai-Ramai Masuk Golkar

Terkini.id, Jeneponto -Beberapa eks Kader partai Demokrat Jeneponto bergabung di DPD II partai Golkar Kabupaten Jeneponto, hal itu terlihat dalam konsolidasi Ketua DPD I Golkar Sulsel dengan pengurus DPD II Golkar Jeneponto, di ruang Kalabbirang, jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 13 Februari 2021.

Dari pantauan terkini.id mantan Ketua partai Demokrat Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle dan Mantan Ketua DPRD Jeneponto dari partai Demokrat, Kasmin Makkamula di semakkan atribut partai Golkar oleh Ketua DPD I Golkar Sulse, Taufan Pawe.

Dan sebelumnya mantan anggota DPRD Jeneponto, dari partai Demokrat, Ikram Iskandar ditetapkan sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Jeneponto.

Kader Demokrat Jeneponto Ramai-Ramai Masuk Golkar

Selain Kader Demkrat yang bergabung ke Golkar, terlihat juga dua orang mantan Kepala Dinas Pemkab Jeneponto ikut menerima anggota Golkar, yakni, mantan Kadis Pertanian, Ahmad dan Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan, Agus Saleh.

Ketua DPD I partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe sangat mengapresiasi keempat tokoh Butta Turatea yang telah bergabung di partai Golkar.

Menarik untuk Anda:

“Keempat orang ini adalah tokoh daerah Jeneponto, Pak Alamsyah dan Pak Kasmin bukan orang baru di Golkar, beliau stok lama kader Golkar Jeneponto yang bergabung kembali dengan Golkar,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe, keempat orang yang bergabung ke Golkar orang cerdasnya daerah Jeneponto yang akan mewujudkan mimpinya lewat partai Golkar.

Kader Demokrat Jeneponto Ramai-Ramai Masuk Golkar

“Bapak itu orang-orang cerdas, saya yakin bapak masuk Golkar bukan sekedar masuk Golkar, tapi punya mimpi kedepan, kader Golkar harus punya mimpi ke Golkaran dan harus diberikan ruang untuk menggapai mimpinya,” terang Taufan Pawe.

Walikota Pare Pare itu berharap DPD II partai Golkar wajib hukumnya untuk meningkatkan elektabilitas partai Golkar di daerahnya masing-masing.

“Golkar harus tampil sebagai partai cerdas, kita bawa Golkar sebagai Golkar baru di Sulawesi Selatan, Golkar dengan paradigma baru, Golkar yang bekerja yang terintegritas, Golkar yang bekerja dengan terprogres,” tutup Taufan Pawe.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar