Awaluddin Sinring Sebut Dana Pokir 2021 Masuk di Dapil I Sebanyak 7 Miliar

Awaluddin Sinring Sebut Dana Pokir 2021 Masuk di Dapil I Sebanyak 7 Miliar
Anggota DPRD Jeneponto,´┐ŻAwaluddin Sinring Sebut Dana Pokir 2021 Masuk di Dapil I Sebanyak 7 Miliar

Terkini.id, Jeneponto – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto dari fraksi PAN menghadiri Pra Musrenbang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Pra Musrenbang yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Binamu, jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 18 Februari Februari 2021 dihadiri juga oleh perwakilan OPD, Danrami, Kapolsekl Binamu, Camat Binamu, para Kepala Kelurahan dan Desa serta para delegasi setiap Kelurahan dan Desa yang di Kecamatan Binamu.

Didepan peserta pra Musrenbang, Anggota Komisi 1V DPRD Jeneponto, Awaluddin Sinring menyampaikan jumlah dana pokok pikiran tahun 2021.

“Patut kita apresiasi Anggota DPRD Jeneponto dari daerah pemilihan Kecamatan dan Turatea, setelah saya dengar pihak Bappeda yang telah membacakan kegiatan pokok pikiran tahun 2021 ada kurang lebih 50 program kegiatan,  setelah saya hitung, dana kegiatan Pokir di Kecamatan Binamu ini ada kurang lebih 4 Miliar,” kata Awaluddin Sinring.

Menurutnya, saat mengikuti pra Musrenbang di Kecamatan Turatea, jumlah dana Kegiatan pokok pikiran anggota DPRD Jeneponto sebanyak kurang lebih 3 Miliar.

Menarik untuk Anda:

“Jadi jumlah dana Pokir tahun 2021 di Kecamatan Binamu dan Turatea sekitar kurang lebih 7 Miliar, ini berarti anggota DPRD Jeneponto dari dapil I betul-betul memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ungkap Awaluddin Sinring.

Dimana jumlah anggota DPRD Jeneponto dari dapil I Binamu Turatea sebanyak 10 orang,” kedudukan anggota DPRD Jeneponto dari dapil I, selaku Ketua, Wakil Ketua dan didukung oleh anggota DPRD yang berada disetiap fraksi,” tutup Awaluddin Sinring.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar