Camat Binamu Gelar Pra Musrenbang, Ini harapan Anggota DPRD Jeneponto

Camat Binamu Gelar Pra Musrenbang, Ini harapan Anggota DPRD Jeneponto
Camat Binamu Gelar Pra Musrenbang, Ini harapan Anggota DPRD Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto menggelar pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang disingkat Musrenbang di Aula kantor Kecamatan Binamu, Kamis, 18 Februari 2021.

Pra Musrenbang itu dihadiri, Anggota DPRD Jeneponto, dari fraksi PAN, Awaluddin Sinring, perwakilan OPD, Danrami, Kapolsekl Binamu, Para Kepala Kelurahan dan Desa serta para delegasi setiap Kelurahan dan Desa yang di Kecamatan Binamu.

Saat membuka Pra Musrenbang, Camat Binamu, Emil Ilyas Mattewakkang menyampaikan, luas wilayah kecamatan Binamu yang akan ditata dengan pembangunan yang akan ditopang melalui program prioritas hasil Musrenbang.

Emil Ilyas Mattewakkang, berharap semua delegasi setiap Kelurahan dan Desa dalam Pra Musrenbang dapat mengusulkan program prioritas yang dapat mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Kita harapkan agar program-program skala prioritas seiring visi misi Bupati dan wakil Bupati Jeneponto, sehingga target Pemkab yang tertuang dalam visi misi itu dapat terwujud,” harapnya. 

Menarik untuk Anda:

Dia juga berharap, anggota DPRD Jeneponto yang hadir dalam pra Musrenbang itu dapat bersinergi untuk mengawal program skala prioritas hasil pra Musrenbang.

“Hasil pra Musrenbang hari ini akan ditetapkan sebagai program skala prioritas pada Musrembang Kecamatan Binamu, 22 yang akan datang,” terangnya.

Sementara, Anggota DPRD Jeneponto, Awaluddin Sinring menegaskan pelaksanaan pra Musrenbang itu berjalan sesuai dengan mekanisme.

“Program prioritas hasil pra Musrenbang harus program yang dihasilkan melalui dari rembuk Lingkungan dan Musrembang Kelurahan dan Desa,” ujarnya.

Awaluddin Sinring juga menyampaikan, kesiapannya bersama anggota DPRD Jeneponto dari dapil I untuk mengawal program skala prioritas Kecamatan Binamu.

“Semua yang diusulkan dalam Musrenbang Kecamatan Binamu ini akan kami bahas bersama dengan anggota DPRD Jeneponto dari dapil I, doakan kami, agar dapat mengawal program skala prioritas Kecamatan Binamu,” jelas Awaluddin Sinring.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar