Coffee Morning, Bupati Jeneponto Tegaskan ini ke OPD

Coffee Morning, Bupati Jeneponto Tegaskan ini ke OPD
Coffee Morning, Bupati Jeneponto Tegaskan ini ke OPD

Terkini.id, Jeneponto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar coffee morning ruang di ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin, 22 Februari 2021.

Coffee morning dihadiri, Wakil Bupati, Sekda, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Kabag dan para Kepala Kecamatan.

Dalam coffee morning itu, para Kepala OPD diberikan kesempatan untuk menyampaikan progres kerjanya masing-masing. Diantaranya Kepala Dinas PPKAD Jeneponto Armawi Pakihi memaparkan progres Penyusunan Laporan Keuangan beberapa kepala Perangkat Daerah.

Sedangkan, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Jeneponto, Sitti Meryam melaporkan  sekaitan dengan Laporan LKJIP dan Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan laporan terkait maraknya aksi demonstrasi.

Bupati Jeneponto  H. Iksan Iskandar, dalam arahannya menyoroti beberapa hal subtansial daerah dan meminta OPD untuk dapat menyelesaikan administrasi dengan baik.

Menarik untuk Anda:

“Seluruh OPD dan perangkat daerah berkinerja dengan baik dan secara serius  menyelesaikan seluruh administrasi yang dibutuhkan untuk kepentingan daerah yang lebih baik,” tegas Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu juga menegaskan agar semua perangkat daerah dapat membangun harmonisasi dengan seluruh stakeholder.

“Beberapa tahun terakhir ini, begitu maraknya aksi demonstrasi terjadi di  daerah kita. Hal ini perlu untuk kita pikirkan bersama, kita bedah dan temukan solusinya. Kita tidak menjadi anti kritik tapi kita berharap kritik itu solutif dan konstruktif untuk kemajuan daerah,” tutup Iksan Iskandar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar