Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Tegaskan, OPD Harus Perhatikan Hasil Musrembang

Ketua Komisi IV  DPRD Jeneponto Tegaskan, OPD Harus Perhatikan Hasil Musrembang
Ketua Komisi IV ?DPRD Jeneponto Tegaskan, OPD Harus Perhatikan Hasil Musrembang

Terkini.id, Jeneponto – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, dari Fraksi PKB, H Kaharuddin Gau menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2022 Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Senin, 22 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto, H Kaharuddin Gau menegaskan kepada perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Jeneponto agar dapat memperhatikan program prioritas hasil Musrenbang Kecamatan Arungkeke.

“Kami tegaskan kepda OPD untuk memperhatikan program skala prioritas hasil Musrenbang Kecamatan Arungkeke ini,” tegas H Kaharuddin Gau.

Ketua komisi IV DPRD Jeneponto menegaskan hal tersebut agar isu masyarakat yang mengatakan Musrembang Tanpa Hasil itu bilang.

Menarik untuk Anda:

“Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa musrembang tanpa hasil, Musrembang yang dilaksanakan setiap tahun hanya formalitas saja,” kata Kaharuddin Gau.

Untuk itu Kaharuddin Gau berharap agar program skala prioritas yang dihasilkan dalam Musrenbang Kecamatan Arungkeke dapat direalisasikan oleh OPD Pemkab Jeneponto.

“Jika program ini tidak terealisasi buat apa kita melaksanakan Musrembang, minimal 30 hingga 50 persen program ini dapat terealisasi pada tahun 2022,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kaharuddin Gau juga akan memprioritaskan sebagian program hasil Musrenbang Kecamatan Arungkeke itu pada program pokok pikiran pada tahun 2022.

“Insya Allah, beberapa program prioritas ini akan saya masukkan dalam pokok pikiran tahun 2022, diantaranya pembangunan Jembatan di salah Satu Desa yang ada di Kecamatan Arungkeke, tepatnya di jembatan yang ada di Persimpangan Desa Bulo Bulo ke Arungkeke, itu sangat sempit,” ungkapnya.

Legislator PKB itu juga menyampaikan kesiapannya untuk mengawal program prioritas hasil Musrenbang Kecamatan Arungkeke.

“Insya Allah, kami anggota DPRD Jeneponto dari dapil V akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal program prioritas Kecamatan Arungkeke ini, semoga dapat terselesaikan pada tahun anggaran 2022,” tutup H Kaharuddin Gau.

Ket Gambar :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, dari Fraksi PKB, H Kaharuddin Gau menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2022 Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Senin, 22 Februari 2021/Syarief

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar