Legislator PAN Siap Kawal Program Prioritas Masyarakat Kecamatan Tamalatea Jeneponto

Legislator PAN Siap Dikawal Program Prioritas Masyarakat Kecamatan Tamalatea Jeneponto
Legislator PAN Siap Dikawal Program Prioritas Masyarakat Kecamatan Tamalatea Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi PAN,  Asdin Basoddin Azis Beta, menghadiri Musrembang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto dalam rangka menyerap dan mengawal program prioritas masyarakat yang diusulkan oleh masing-masing Desa dan Kelurahan se Kecamatan Tamalatea.

Musrembang itu berlangsung di aula Kantor Kecamatan Tamalatea , Senin, 22 Februari 2021, yang juga dihadiri Perwakilan beberapa OPD, Deligasi Masing-masing Desa dan Kelurahan.

“Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tamalatea tersebut sebagai lanjutan dari hasil Pra Musrenbang yang dilaksanakan pekan lalu, pihak panitia Musrenbang Kecamatan Tamalatea membacakan hasil usulan setiap Desa dan Kelurahan yang menjadi skala prioritas untuk dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten nantinya,” kata Asdi B Azis Beta.

Legislator PAN Siap Dikawal Program Prioritas Masyarakat Kecamatan Tamalatea Jeneponto

Legislator PAN itu berharap, agar apa yang menjadi prioritas yang diusulkan oleh para peserta Musrenbang ini dapat dikawal bersama di Musrenbang kabupaten. 

“Saya selaku representasi dari Rakyat yang saya wakili di Dapil II ini, punya kewajiban dan tanggungjawab, baik secara moral maupun secara politis kepada konstituen untuk memperjuangkan program prioritas yang diusulkan,” jelas  Asdin B Azis Beta.

Menarik untuk Anda:

Asdin yang juga selaku Ketua DPD PAN Jeneponto menegaskan akan mengawal dan memperjuangkan program yang diusulkan oleh masyarakat  Kecamatan Tamalatea.

“Apa yang menjadi usulan prioritas oleh masyarakat kami siap untuk mengawal, dan tentu  tetap akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Jeneponto selaku mitra kerja, untuk sinkronisasi apa yang menjadi visi misi Bupati dan wakil Bupati sebagaimana yang sudah tertuang di dalam RPJMD kabupaten Jeneponto,” tutup Asdin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Ke-II KAHMI Jeneponto, Bupati dan Sekda Terpilih Presidium

Ketua Presidium KAHMI Sulsel Isyaratkan Iksan Iskandar Untuk Maju Calon Legislatif DPR RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar