Ketua MPC PP Jeneponto Buka Muscab Sapma, ini Harapannya

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar resmi membuka Musyawarah Cabang (Muscab)  Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) dan Srikandi Pemuda Pancasila.

Muscab Sapma PP Jeneponto berlangsung di aula Kantor Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat, 26 Februari 2021.

Pembukaan Muscab Sapma PP Jeneponto di hadiri beberapa petinggi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, dan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, pengurus MPC PP Jeneponto dan pengurus Sapma PP Jeneponto.

Sambutan Ketua MPC PP Jeneponto saat membuka Muscab Sapma

Baca Juga: HUT Pemuda Pancasila, MPC Jeneponto Gelar Vaksinasi dan Donor Darah...

Penyelenggaraan Musyawarah Cabang tersebut untuk memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus Cabang Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto masa bhakti 2 tahun ke depan, serta membahas program-program kerja ke depannya. 

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto, Ikram Iskandar dalam sambutannya mengatakan, Sapma dibentuk oleh Pemuda Pancasila untuk memenuhi kebutuhan yang sangat strategis bagi PP dalam mempersiapkan kader pemimpin masa depan.

Baca Juga: Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Jeneponto, 1 Orang Tewas...

“Dalam wadah lembaga ini berhimpun para pelajar dan mahasiswa sesuai jenjang pendidikan, dalam rangka mewujudkan cita-cita historis perjuangan Sapma PP, maka posisinya dipertegas dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi melaksanakan tanggung jawabnya bersama seluruh rakyat Indonesia mewujudkan tercapainya cita-cita reformasi,” ungkap Ikram Iskandar.

Ikram Iskandar berharap, kedepan Spma PP Jeneponto senantiasa mengemban tugas dan tanggung jawab dan semangat yang integralistik antara nilai moral agama dan kebangsaan.

Pembukaan Muscab Sapma PP Jeneponto

“Sapma PP Jeneponto kami harapkan untuk lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi, mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera yang dilandasi oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,” tutup Ikram Iskandar.

Bagikan