Bupati Jeneponto Sebut Tagline ASR Inovasi Baru TNI untuk Menyatu dengan Rakyat

Bupati Jeneponto Sebut Tagline ASR Inovasi Baru TNI untuk Menyatu dengan Rakyat
Bupati Jeneponto Sebut Tagline ASR Inovasi Baru TNI untuk Menyatu dengan Rakyat

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengapresiasi langkah Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terus bergerak untuk berbaur dengan rakyat dengan meluncurkan tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Launching font ASR Kodam XIV Hasanuddin yang di laksanakan serentak itu berlangsung di Markas Kodim 1425 Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu, 27 Maret 2021

“Walaupun saya tidak sempat menghadiri pelaksanaan launching tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) oleh TNI di jajaran kodim 1425 jeneponto karena bertepatan dengan kegiatan yang sangat penting, namun saya selaku Pemerintah Kabupaten Jeneponto menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang terus berinovasi untuk menyatu dengan rakyat,” kata Iksan Iskandar, kepada terkini.id, Minggu, 28 Maret 2021.

Menurutnya, tagline Aku Sahabat Rakyat adalah monentum perwujudan kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat. 

“Taglane tersebut sebagai implementasi kecintaan TNI terhadap masyarakat dalam mewujudkan kondisi damai di wilayah kesatuan negara republik Indonesia,” ungkap Iksan Iskandar. 

Menarik untuk Anda:

Iksan berharap bersama kemanunggalan TNI, Polri, dan masyarakat bangsa Indonesia akan semakin kokoh dalam menciptakan situasi yang kondusif demi untuk membangun perekonomian bangsa di masa pandemi covid-19.

 “Semoga program ASR di jajaran Kodam XIV Hasanuddin, khususnya di wilayah kodim 1425 Jeneponto dapat menjadi tonggak dalam mewujudkan masyarakat yang bersatu dalam menjaga kedamaian,” ujarnya.

Bupati Jeneponto dua periode itu, menambahkan, kondisi saat ini memang perlu sinergikan untuk membantu masyarakat, karena pandemi belum berlalu. 

“Kita harap tagline yang diluncurkan oleh TNI yang merupakan terobosan untuk lebih dekat dengan rakyat dapat menyatukan rakyat dalam mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Jeneponto,” tutup Iksan Iskandar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Jeneponto, Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Edukasi Masyarakat Tentang Keagamaan

Asrullah Pasrah Terbaring di Gubuk Pinjaman, Bupati Jeneponto Perintahkan Dinkes Tangani Warga Gowa itu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar