Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Hadiri Musrenbang RKPD di Jeneponto

Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Hadiri Musrenbang RKPD di Jeneponto
Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Hadiri Musrenbang RKPD di Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Vonny Ameliani menghadiri Musyawarag Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) RKPD tahun 2022 tingkat Kabupaten Jeneponto.

Musrenbang itu berlangsung di ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis, 1 April 2021.

Acara dibuka oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan juga dihadiri beberapa anggota DPRD Jeneponto, Sekda Syafruddin Nurdin, Unsur Forkopimda, pihak Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala OPD, Camat dan para delegasi dari 11 Kecamatan se Kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Sulsel dari fraksi partai Gerindra, Vonny Ameliani menyampaikan, Musrenbang RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas.

“Dalam Musrenbang ini akan disepakati daftar usulan prioritas rencana kegiatan pembangunan yang berasal dari hasil Musrenbang Desa dan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kecamatan,” kata Vonny Ameliani.

Menarik untuk Anda:

Legislator Gerindra itu mengungkapkan, kegiatan Musrenbang merupakan kegiatan tahunan itu sebagai bentuk penyatuan aspirasi masyarakat untuk pembangunan daerah, baik dari hasil Musrenbang Desa Kelurahan dan pokok pikiran anggota DPRD Jeneponto.

“Program yang dihasilkan dalam Musrenbang RKPD ini harus diselaraskan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto, yang dapat memperkuat kerjasama masyarakat dan pemerintah dalam memberi dampak progresif yang beriringan dengan kesejahteraan masyarakat,” ujar Vonny.

Dalam Musrenbang itu, Vonny Ameliani juga menyampaikan apa yang telah diupayakan oleh anggota DPRD Sulsel untuk peningkatan pembangunan di Jeneponto.

“Kami yang berada di komisi IV tentunya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan pembangunan di Jeneponto,” pungkasnya

Vonny berharap Musrenbang RKPD tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2022 itu dapat mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Semoga dengan Program yang dihasilkan dalam Musrenbang RKPD ini dapat lebih meningkatkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” tutup Vonny Ameliani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Jeneponto, Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Edukasi Masyarakat Tentang Keagamaan

Asrullah Pasrah Terbaring di Gubuk Pinjaman, Bupati Jeneponto Perintahkan Dinkes Tangani Warga Gowa itu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar