Bupati dan Sekda Jeneponto Sambangi RSUD Latopas, ini Tujuannya

Bupati dan Sekda Jeneponto sambangi RSUD Latopas, ini Tujuannya
Bupati dan Sekda Jeneponto sambangi RSUD Latopas, ini Tujuannya

Terkini.id, Jeneponto – Setelah membuka Musrenbang Kabupaten di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto. Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar bersama Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang, Kamis, 1 April 2021.

Dalam kunjungannya ke RSUD Lanto Daeng Pasewang di jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Bupati dan Sekda Jeneponto  didampingi oleh kepala Bagian Protokol komunikasi Pimpinan, Mustaufiq.

Bupati dan Sekda disambut oleh Direktur RSUD Latopas, drg  Bustamin didampingi Kabid Keperawatan dan pelayanan Nurtayeb Amin, dan beberapa pejabat struktural lainnya.

Bupati Jeneponto dua periode itu menyambangi RSUD Lanto Daeng Pasewang dalam rangka melakukan pengecekan kesehatan yang secara rutin.

Selain itu, Iksan Iskandar juga memantau pelayanan dan memastikan kesiapan pelayanan medis dengan alat yang telah tersedia. 

Menarik untuk Anda:

Syafruddin Nurdin yang mendampingi memastikan kondisi Bupati Jeneponto dalam sangat baik dan stabil serta meyakinkan bahwa pelayanan medis berjalan sesuai prosuderal yang semestinya.

“Alhamdulillah, kondisi kesehatan bapak Bupati  baik dan sangat stabil, pelayanan medis di RSUD Lanto Daeng Pasewang sudah berjalan sesuai mekanisme,” kata Syafruddin Nurdin.

Diketahui bahwa beberapa pekan sebelumnya RSUD Lanto Daeng Pasewang telah melalui verifikasi faktual untuk menuju Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

“Hasilnya Kita berharap verifikasi ini menunjukkan hasil yang baik, RSUD Lanto Daeng Pasewang menjadi RS BLUD,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Jeneponto, Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Edukasi Masyarakat Tentang Keagamaan

Asrullah Pasrah Terbaring di Gubuk Pinjaman, Bupati Jeneponto Perintahkan Dinkes Tangani Warga Gowa itu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar