Bupati Jeneponto Kumpulkan Kepala OPD, Kabag dan Camat, ini yang Dibahas

Bupati Jeneponto  Kumpulkan Kepala OPD, Kabag dan Camat, ini yang Dibahas
Bupati Jeneponto Kumpulkan Kepala OPD, Kabag dan Camat, ini yang Dibahas

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar kumpulkan para Kepala organisasi perangkat daerah ( OPD),  perangkat daerah teknis, para Kepala Bagian dan Kepala Kecamatan.

Bupati mengumpulkan semua aparat tersebut untuk menghadiri rapat untuk membahas kondisi dan cuaca ekstrim yang terjadi, Jum’at, 2 April 2021.

Rapat tersebut berlangsung di ruang Kalabbirang rumah jabatan Bupati Jeneponto, jalan Sirajuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 April 2021

“Rapat ini kita laksanakan dalam menyikapi cuaca ekstrim, dimana sesuai laporan yang kita terima terdapat pohon tumbang serta genangan air di beberapa titik yang terjadi di wilayah Kecamatan,” kata Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dalam rapat itu, Iksan Iskandar menginstruksikan agar seluruh pejabat untuk tidak meninggalkan wilayah, seluruh kepala kecamatan dan kepala perangkat daerah teknis agar terus memantau dan melaporkan kondisi lapangan di wilayah masing-masing.

Menarik untuk Anda:

“Semua harus tetap melakukan kordinasi dengan baik seluruh stakholder, termasuk Kepada Desa dan Kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, koordinasi secara terpadu,” tegasnya

Bupati dua periode itu juga memerintahkan agar semua harus berkoordinasi  melalui garis kordinasi melalui kepala Badan BPBD exofisio, yakni Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin,” terangnya.

Selain membahas antisipasi menghadapi cuaca ekstrim, dalam rapat itu, Iksan Iskandar  tersebut, juga membahas terkait penegasan laporan LHKPN kepada seluruh pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Jeneponto.

 Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin dalam rapat tersebut, meminta kepada ASN yang belum melakukan pelaporan LHKPN agar segera melaporkan ke operator yang telah di tunjuk.

“Bagi pejabat yang telak, kita sudah siapkan, sanksi itu bertujuan untuk tetap berkomitmen dan menjaga kepatuhan dalam menciptakan tata kelola pemerintahan dan keuangan yang transparan dan akuntabel,” Tutup Syafruddin Nurdin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Jeneponto, Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani Edukasi Masyarakat Tentang Keagamaan

Asrullah Pasrah Terbaring di Gubuk Pinjaman, Bupati Jeneponto Perintahkan Dinkes Tangani Warga Gowa itu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar