Bupati Jeneponto Tiba-Tiba Datangi Kejari

Terkini.id, Jeneponto – Kejaksaan Republik Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang dikenal Hari Bhakti Adhyaksa setiap 22 Juli. Tanggal tersebut dipilih sesuai dengan berdirinya Kejaksaan menjadi lembaga mandiri pada 22 Juli 1960 dengan dasar Surat Keputusan Presiden RI No 204/1960.

Tepat 22 Juli 2021, Kejaksaan Negeri RI memperingati hari jadi yang juga dikenal sebagai Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang diperingati dengan melaksanakan upacara secara virtual, seperti yang terlihat di Kejari Jeneponto, dimana Kajari berserta jajarannya mengikuti upacara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai mengikuti upacara, Kajari Ramadiyagus dikejutkan dengan kedatangan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Kapolres, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan beberapa Kepala OPD dan Kabag Pemkab Jeneponto.

Baca Juga: Sekda dan Kajari Jeneponto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Warga Desa Banrimanurung...

Bupati Jeneponto dua periode bersama rombongan disambut langsung oleh Kajari Jeneponto bersama jajarannya.

Kedatangan mantan Sekda Jeneponto itu sebagai bentuk dukungan kepada Kejaksaan Negeri Jeneponto di usianya ke 61 Tahun.

Baca Juga: Operasi Patuh, Satlantas Polres Jeneponto Edukasi Masyarakat Terkait Pentingnya Menerapkan...

“Semoga terus berkarya untuk bangsa dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Butta Turatea, selamat Hari Bhakti Adiyaksa,” ungkap Iksan Iskandar kepada awak media, Kamis, 22 Juli 2021.

Lebih lanjut Iksan Iskandar mengatakan, Bhakti Adhyaksa itu berarti pengabdian para anggota Kejaksaan RI.

“Semoga di usia ke-61 ini, Kejaksaan yang merupakan elemen penting dalam penegakan hukum di Indonesia ini terus berupaya memperbaiki diri menjadi lembaga yang lebih mandiri dan bebas dari intervensi,” jelas Iksan Iskandar.

Baca Juga: Bupati Jeneponto Terima Kunjungan Deputi Kepala Perwakilan BI Sulsel, ini...

Iksan pun berharap, Kejari Jeneponto terus berkarya demi untuk memajukan bangsa, khususnya memajukan daerah Kabupaten Jeneponto.

“Tema Hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini, yakni berkarya untuk bangsa, dengan tema itu kita harap Kejari Jeneponto semakin menunjukkan karyanya demi untuk Bangsa, khususnya untuk daerah Kabupaten Jeneponto,” tutup Iksan Iskandar.

Bagikan