Dipindahkan, Hj Nuraedah Silaturahmi dengan Tripika dan Tokoh Masyarakat Kelara

Terkini.id, Jeneponto – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Jeneponto Hj Nurhaedah dipindahkan ke Ke MTsN 2 yang berlokasi di Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

SK pergeseran itu di serahkan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto, H Saharuddin, Senin, 26 Juli 2021 di ruang kerja Kakan Kemenag Jeneponto.

Beberapa hari setelah menerima SK penempatan, Hj Nuraedah langsung bersilaturahmi dengan pihak Polsek dan Koramil serta tokoh masyarakat Kecamatan Kelara.

Baca Juga: KH Nasaruddin Umar Silaturahmi dengan DPD IPIM Jenepoonto

“Langkah awal yang kami lakukan adalah silaturahmi dengan pihak Polsek, Koramil, Pemerintah Kecamatan dan Tokoh masyarakat serta Komite, karena dalam memajukan Madrasah semua pihak tersebut harus bersinergi dengan pihak Madrasah,” kata Hj Nuraedah, saat ditemui terkini.id diruang Kerjanya, Jumat, 29 Juli 2021.

Usai silaturahmi dengan pihak Tripika Kecamatan Kelara, Kepala Madrasah yang memiliki segudang prestasi itu melakukan pertemuan dengan para Wakamad, KTU dan beberapa Guru.

Dipindahkan, Hj Nuraedah Silaturahmi dengan Tripika dan Tokoh Masyarakat Kelara

Baca Juga: Silaturahmi di Jeneponto, Danny Pomanto Lakukan ini

“Kami juga sudah melakukan pertemuan dengan para Wakil Kepala Madrasah, KTU, Pengelolah Keuangan, beberapa guru dan staf, Insya Allah minggu depan di kita akan laksanakan rapat Koordinasi bersama seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 2 Jeneponto,” jelas Hj Nuraedah.

Kamad yang berhasil membawa MTsN 1 Jeneponto meraih Adiwiyata Nasional itu juga bertekad membawa MTsN 2 untuk meraih Adiwiyata Nasional.

“Insya Allah, pendidik dan tenaga Kependidikan disini memiliki semangat kerja, untuk itu kami akan bekerja keras meningkatkan mutu pendidikan dan tentunya kita bertekad untuk meraih Adiwiyata Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga: SEMMI Jeneponto Silaturahmi dengan Bupati

Dimana sebelumnya diberitakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Jeneponto, H Saharuddin lantik 2 Kasi, penyelenggara zakat dan Wakap serta merotasi 3 kepala madrasah Tsanawiyah, Senin, 26 Juli 2021.

Pelantikan tersebut berlangsung diruang kerja Kakan Kemenag Jeneponto, di jalan Lanto Daeng Pasewa, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Bagikan