Ketua DPC Gerindra Jeneponto Resmikan Jembatan Bontolebang Desa Marayoka

Terkini.id, Jeneponto – Ketua DPC Gerindra, Andi Baso Sugiarto resmikan jembatan Dusun Bontolebang, Desa Marayoka  Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu, 4 November 2021.

Hadir Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin, Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Bangkala, Kasmawati dan disaksikan ratusan masyarakat.

Ketua DPC Gerindra, Andi Baso Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan, jembatan tersebut roboh karena dampak banjir.

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

“Jembatan ini terputus akibat banjir dan dibangun oleh Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Bangkala, ibu Kasmawati dan disupport oleh suaminya Dedy Daeng Bella,” kata Andi Baso Sugiarto.

Andi Baso Sugiarto pun mengapresiasi niat tulus Pengurus PAC Bangkala dan Dedy Daeng Bella untuk membantu membiayai pembangunan jembatan tersebut.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

“Kami sangat mengapresiasi kerja kerja sosial PAC Bangkala, dan berterima kasih kepada Ibu Kasmawati dan Bapak Dedy Daeng Bella atas ketulusannya membantu masyarakat,” ungkapnya.

Andi Baso Sugiarto berharap agar kedepan semua pengurus dapat memperlihatkan kinerja sosialnya dalam membantu masyarakat.

“Kami berharap kedepan agar sekiranya semua pengurus ada kepekaan terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Usai meresmikan jembatan kegiatan dilanjutkan dengan konsolidasi pemenangan dalam menghadapi Pemilu yang akan datang.

Dalam konsolidasi pemenangan, Andi Baso Sugiarto berpesan agar sekiranya tidak berpikir dan membicarakan perhelatan Pilkada, tapi di depan mata yang perlu dibicarakan dan diperkuat adalah bagaiman menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

“Kami mengajak kepada masyarakat Marayoka untuk memenangkan Gerindra pada pemilu yang akan datang, dan memenangkan Bapak Prabowo pada Pilpres yang akan dihelat tahun 2024,” tutup Andi Baso Sugiarto.

Bagikan