Pelajar Antusias Mengikuti Vaksinasi yang Digelar Polres Jeneponto

<p>Terkini.id, Jeneponto, Polres Jeneponto terus menggelar vaksinasi, seperti yang dilaksanakan Senin, 6 Desember 2021 di gedung Urkes Didokkes, dimana siswa antusias datang untuk vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi itu ditujukan kepada para pelajar SMP berusia 12 tahun ke atas, kegiatan tersebut di maksud agar para pelajar memiliki kekebalan dan imun tubuh siswa.

Dalam kegiatan di gedung Urkes Sidokkes Polres Jeneponto ini yang menjadi vaksinator adalah Bripka Ramlan dan beberapa personil Urkes Sidokkes Polres Jeneponto.

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

Selain menvaksin siswa, Urkes Sidokkes Polres Jeneponto juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

‘kami juga menyampaikan kepada para pelajar untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid 19 saat berada di lingkungan sekolah dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutus penyebaran virus covid 19,” kata Bripka Ramlan.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Sementara Salah seorang siswa yang datang vaksin di Urkes Sidokkes Polres Jeneponto merasa bersyukur telah menerima vaksin dosis pertama.

“Terima kasih pak Polisi yang telah menvaksin saya, mudah-mudahan dengan vaksin ini tubuh kami tidak terkonfirmasi covid 19,” ucap Nurhidayat.

Penulis : Syarifuddin (S.Bachtiar,/Syarief)

Bagikan