Polres Jeneponto Terus Gelar Vaksinasi Massal

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Sinergitas Polri, TNI dengan Pemerintah terus dijalin dalam mewujudkan tercapainya tujuan program nasional untuk menciptakan kekebalan tubuh masyarakat Indonesia.

Hal terlihat dengan dilaksanakannya vaksinasi massal oleh Polri secara serentak diseluruh daerah di Indonesia, seperti yang dilaksanakan Polres Jeneponto, Senin, 6 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Turatea itu di pantau langsung oleh Kapolres, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto bersama Wakil Bupati Paris Yasir

“Kami bersama Wakil Bupati Jeneponto memantau pelaksanaan vaksinasi massal ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaannya,” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Lebih lanjut, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan target dosis vaksin yang diberikan untuk pelaksanaan vaksinasi massal.

Baca Juga

“Sinergitas Polri, TNI denger Pemerintah harus tetap terjalin dalam mencapai target 1.000 dosis hari ini, target ini di instruksikan oleh Pak Kapolda, dimana Kapolri memberikan target untuk Polda Sulsel sebanyak 28.500 dosis untuk hari ini,” jelas AKBP Yudha.

Kapolres Jeneponto pun berharap target 1.000 dosis itu dapat tercapai,”Semoga target bisa tercapai guna membentuk herd immunity serta bisa mensukseskan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid 19,” tutup AKBP Yudha.

Penulis : Syarifuddin (S.Bachtiar,/Syarief)