Bupati, Wabup hingga Ketua TP PKK Jeneponto Hadiri Milad ke-109 Muhammadiyah

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Iksan Iskandar bersama bersam Wakil Paris Yasir dan Ketia TP PKK Kabupaten Jeneponto menghadiri acara milad ke-109 Muhammadiyah, Senin, 6 Desember 2021.

Kegiatan itu berlangsung di pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) PD Muhammadiyah Jeneponto di jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Hadir Ketua Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Andi Ambo Asse, Ketau Lazismu Sulsel, beberapa OPD Pemkab Jeneponto, Ketua Lazismu Jeneponto, Ketua PD Muhammadiyah Jeneponto, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto dan Pengurus PD Muhammadiyah Jeneponto.

Bupati, Wabup  hingga Ketua TP PKK Jeneponto Hadiri Milad Ke-109 Muhammadiyah

Baca Juga: BPJS Kesehatan Jeneponto Dorong Universal Health Coverage Dangan Kerjasama Kejari

 
Resepsi Milad ke-109 Muhammadiyah berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah, Sulsel Prof.  Andi Ambo Asse dalam sambutan berpesan agar seluruh warga masyarakat kabupaten Jeneponto terutama dalam masa pemulihan Covid-19 ini terus menjaga semangat optimisme, kebersamaan, menguatkan nilai-nilai yang memperkuat kebersamaan dan menghindari nilai-nilai yang merusaknya

Baca Juga: DPD PAN Jeneponto Rekomendasikan 8 Nama Calon Presiden, 3 Gubernur

“Dalam kaitan dengan Covid-19, Muhammadiyah sejak awal konsisten untuk terus berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki, sumber dana, sumber daya dan sistem yang kita gerakkan untuk hadir ikut menjadi bagian yang memberi solusi dan sekaligus juga optimisme dalam menghadapi pandemi yang sangat berat ini,” Ungkapnya.

Bupati, Wabup  hingga Ketua TP PKK Jeneponto Hadiri Milad Ke-109 Muhammadiyah

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan selamat atas ulang tahun ke-109 Muhammadiyah dan mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan bagi bangsa dan daerah kabupaten Jeneponto selama ini.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Jeneponto  saya mengucapkan selamat Milad ke-109 kepada Perserikatan Muhammadiyah. Di usia yang ke-109 ini Perserikatan Muhammadiyah telah mewarnai perjalanan bangsa, bersinergi membangun kekuatan, berjuang, merawat dan memajukan daerah, khususnya daerah Jeneponto,”.kata Iksan Iskandar.

Baca Juga: DPD PAN Jeneponto Rekomendasikan 8 Nama Calon Presiden, 3 Gubernur

Lebih lanjut Bupati Jeneponto dua periode itu menyampaikan, Pemerintah Jeneponto mengapresiasi dan menghargai kontribusi serta konsistensi Muhammadiyah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Bupati, Wabup  hingga Ketua TP PKK Jeneponto Hadiri Milad Ke-109 Muhammadiyah

“Sejak awal pandemi, Muhammadiyah bergerak cepat, mengerahkan seluruh potensi amal usahanya secara terorganisir, melakukan kerja kemanusiaan dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Bagikan