Bantu Pemerintah Wujudkan Target, DPC Gerindra Gelar Vaksinasi Massal, 528 Warga Disuntik Vaksin

Terkini.id, Jeneponto – Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra Jeneponto terus bergerak untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan target vaksinasi yang merupakan program nasional dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dukungan DPC partai Gerindra Jeneponto  mendukung program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan menggelar vaksinasi massal.

Kali ini vaksinasi massal kedua dilaksanakan di Kantor Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 10 Desember 2021.

Baca Juga: Kelurahan Bontoa Gelar Rembuk Stunting, ini yang Disepakati

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto kepada awak media mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Langkura itu merupakan vaksinasi kedua yang dilakukan oleh DPC partai Gerindra. 

“Sebelumnya kita laksanakan di Kelurahan Empoang Selatan, kecamatan Binamu, dimana pada vaksinasi itu 303 orang yang menerima vaksin dosis pertama dan kedua, 41 tertunda,” kata Andi Baso Sugiarto.

Baca Juga: Pemdes Arungkeke Gelar Rembuk Stunting, Lahirkan Beberapa Kesempatan Bersama

Andi Baso Sugiarto mengungkapkan, target vaksinasi di Desa Langkura Kecamatan Turatea sebanyak 200 dosis.

“Alhamdulillah capaian hari ini melewati target. Untuk vaksinasi hari kita target 200 dosis, namun di vaksin sebanyak 225 orang dan tertunda 38 orang karena menurut dokter tidak bersyarat,” ungkap Andi Baso Sugiarto.

Lebih lanjut Andi Baso Sugiarto menyampaikan dari 1000 dosis vaksin, sudah terpakai 528 dosis,”Vaksin yang terpakai dari dua titik vaksinasi sudah 50 persen lebih, jadi sisa 472 dosis,” jelasnya.

Baca Juga: Pemdes Arungkeke Gelar Rembuk Stunting, Lahirkan Beberapa Kesempatan Bersama

Untuk mencapai target 1000 dosis. Andi Baso Sugiarto menyebut akan membagikan kepada masing-masing anggota DPRD fraksi Gerindra.

“472 dosis itu kita akan bagikan ke masing-masing anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Gerindra untuk melaksanakan vaksinasi di dapilnya, itu perintah partai,” tutup Andi Baso Sugiarto.

Penulis : Syarifuddin (S.Bachtiar/Syarief)

Bagikan