Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin Dorong Warga Ikut Vaksinasi

Terkini.id, Jeneponto – Serap aspirasi masyarakat Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Irmawati Zainuddin dorong warga untuk ikut vaksinasi.

Legislator partai Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat agar yang belum di vaksin untuk segera vaksin di Puskesmas.

“Seseorang yang telah disuntikkan vaksin, akan merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut. Manfatnya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19 serta mencegah mutasi baru dari Covid-19. Selain itu, vaksin Covid-19 yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat,” jelas Irmawati saat menggelar reses, Jumat, 10 Desember 2021.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Jeneponto Dorong Universal Health Coverage Dangan Kerjasama Kejari

Menurutnya, selain meningkatkan kekebalan tubuh, juga akan bermanfaat mempermudah jika masyarakat akan mengurus sesuatu di instansi.

“Jadi saya sangat mengharapkan masyarakat untuk ikut vaksinasi, karena itu akan mempermudah urusan kita, begitupun jika kita akan keluar daerah,” harap Irmawati.

Baca Juga: DPD PAN Jeneponto Rekomendasikan 8 Nama Calon Presiden, 3 Gubernur

Dimana sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Irmawati Zainuddin menyerap aspirasi masyarakat Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Legislator partai Golkar dari daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat menyerap aspirasi dengan melaksanakan reses, Jumat, 10 Desember 2021.

Hadir dalam reses itu, Kepala Desa Gunung Silanu terpilih, tokoh Agama, masyarakat, perempuan dan tokoh pemuda.

Baca Juga: DPD PAN Jeneponto Rekomendasikan 8 Nama Calon Presiden, 3 Gubernur

Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar, Irmawati mengatakan, kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD,” jelas Irmawati.

Bagikan