Hingga 13 Desember 2021, Vaksinasi di Jeneponto Capai 52,92 Persen
Komentar

Hingga 13 Desember 2021, Vaksinasi di Jeneponto Capai 52,92 Persen

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Capaian vaksinasi di Kabupaten Jeneponto terus meningkat, hingga 13 Desember  2021 sudah mencapai 52,92 persen.

Hal itu diungkapkan, juru bicara (Jubir) satua tugas (Satgas) Covid-19 Jeneponto, Suryanigrat kepada terkini.id, Selasa, 14 Desember 2021 yang dikonfirmasi lewat whatsappnya.

”Hingga 13 Desember 2021, keseluruhan sudah mencapai 52,92 persen, yang sudah vaksin dosis pertama dan kedua,” kata Suryaningrat.

Ditanya terkait langkah apa yang dilaksanakan Dinkes untuk mencapai target capaian vaksinasi, Suryaningrat  mengatakan pihak Dinkes Jeneponto terus bergerak untuk jemput bola di setiap Desa dan kelurahan.

“Kami terus melakukan kegiatan kebut vaksinasi dengan bekerjasama dengan berbagai pihak dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jeneponto untuk memaksimalkan laju vaksinasi Covid 19 di Jeneponto,” ungkap Suryaningrat.

Baca Juga

Selain itu, Suryaningrat juga mengatakan pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas juga terus mensosialisasikan manfaat vaksinasi.

“Kami juga terus melakukan sosialisasi terkait manfaat vaksinasi dengan melibatkan semua organisasi perangkat daerah Pemkab Jeneponto,” ujarnya.

Ia menngajak kepada semua organisasi, swasta dan partai politik untuk bekerjasama dalam menggenjot capaian vaksin di Jeneponto.

“Salah satu upaya yang kita lakukan juga mengajak pihak swasta dan partai politik serta organisasi untuk bersama-sama mensukseskan program nasional vaksinasi Covid 19,” tutup Suryaningrat.

Penulis : Syarifuddin (S.Bachtiar/Syarief)