MTsN 2 Jeneponto Kedatangan Tim Penilai Madrasah Sehat
Komentar

MTsN 2 Jeneponto Kedatangan Tim Penilai Madrasah Sehat

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 yang terletak di jalan Sungai Kelara, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto dikunjungi tim Madrasah Sehat, Rabu, 15 Desember 2021.

Kedatangan tim madrasah tingkat Kabupaten Jeneponto itu dalam rangka mengadakan penilaian terhadap MTsN 2 Jeneponto.

Sebagai tanda kehormatan, saat  memasuki gerbang madrasah  tim disambut dengan pengalungan sarung sutra. 

Tidak hanya itu, dalam penyambutan itu, seluruh rombongan disuguhi tarian  daerah, lantunan lagu Mars UKS dan madrasah yang dibawakan oleh siswa MTsN 2 Jeneponto.

“Hari ini, MTsN 2 kedatangan tim penilai lomba Madrasah sehat tingkat Kabupaten Jeneponto,” kata Kepala MTsN 2 Jeneponto, Hj Nuraedah kepada terkini.id, Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga

Menurutnya dalam menghadapi penilaian lomba Madrasah sehat, MTsN 2 sudah berupaya mempersiapkan semua hal yang terkait dengan penilaian.

“Kami warga MTsN 2 sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi penilaian lomba Madrasah sehat ini,” ujarnya.

Mantan Kepala MTsN 1 Jeneponto itu berharap, segala upaya warga MTsN 2 Jeneponto membuahkan hasil yang terbaik bagi kemajuan Madrasah.

“Kami harap segala aktivitas warga MTsN 2 Jeneponto menuai hasil yang terbaik, yang tentunya semua upaya ini untuk kemajuan madrasah dan kemajuan daerah Kabupaten Jeneponto,” jelas Hj Nuraedah.

Lebih lanjut Hj Nuraedah mengatakan, Usaha kesehatan sekolah memegang peranan penting dalam membentuk kesadaran untuk meningkatkan kesehatan peserta didik.

“Upaya peningkatan kesadaran kesehatan peserta didik merupakan mata rantai yang penting dalam peningkatan kualitas pendidikan madrasah kesehatan,” ucapnya.

Usai penyambutan, seluruh tim penilai didampingi para guru dan tata usaha melaksanakan penilaian ke seluruh lokasi seperti  ruang UKS, Perpustakaan, serta tempat yang menjadi sasaran penilaian.