Di Akhir 2021, Ketua TP PKK dan Kadisdikbud Jeneponto Terima Penghargaan di Bidang Pendidikan

Terkini.id, Jeneponto – Di akhir tahu 2021 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terima penghargaan di Bidang Pendidikan tahun 2021. 

Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan menerima penghargaan pada peringatan Hari Ibu ke-93 yang bertema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’ di hotel Claro, jalan A.P Pettarani, Kota Makassar, Rabu, 29 Desember 2021.

Penghargaan itu diserahkan oleh Plt Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina didampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. 

Baca Juga: Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut

Hj Hamsiah Iksan dianugerahi penghargaan itu atas komitmen dan dedikasi sebagai perempuan inspirator bidang pendidikan. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto, Nur Alam Nsir menerima Penghargaan di hotel Four point Makassar, Rabu, 22 Desember 2021.

Istri Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar dianugerahi penghargaan itu bersama 12 perempuan tangguh dari daerah lain di Sulsel.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

“Terima kasih kepada Plt Gubernur dan Ketua TP PKK Sulsel atas penghargaan yang diberikan, Alhamdulillah dimomen hari Ibu ke-93 tahun 2021 ini membawa berkah untuk semua stakeholder yang selama ini mendukung penuh pendidikan di Kabupaten Jeneponto,” ucap Hj Hamsiah Iksan.

Menurutnya penghargaan itu diterima atas kerja keras semua stakeholder dalam meningkatkan pendidikan di Butta Turatea, khususnya peningkatan pendidikan anak usia dini.

“Penghargaan ini kami dapat berkat kerja cerdas dan kolaborasi dengan semua stakeholder untuk meningkatkan mutu pendidikan di Jeneponto,” Jelas Hj Hamsiah Iksan yang juga sebagai Ketua Dewan Pendidikan Jeneponto.

Baca Juga: Humas Kominfo dan Protopim Lupuk dengan Pembukaan Pemusatan Pelatihan Calon...

Ketua Dewan Pendidikan Jeneponto itu menambahkan, momen hari Ibu tahun 2021 dapat dimaknai sebagai peran ibu sebagai inspirator dalam mewujudkan perempuan berdaya untuk membawa daerah maju.

“Perempuan hebat harus harus menjadi contoh bagi masyarakat yang ada di sekelilingnya. Bukan hanya itu, perempuan harus menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan visi dan misinya,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto, Nur Alam Nsir menerima Penghargaan di hotel Four point Makassar, Rabu, 22 Desember 2021.

Penghargaan yang diterima H. Nur Alam tersebut didapatkan berkat institusi yang dipimpinnya berhasil keluar sebagai Juara III kategori supervisi mutu.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Pauddikdasmen) Republik Indonesia, Jumeri pada acara malam anugerah pendidikan 2021.

Bagikan