DPD Partai PAN Jeneponto Gelar Muscab V, Formatur DPC di 11 Kecamatan Terpilih
Komentar

DPD Partai PAN Jeneponto Gelar Muscab V, Formatur DPC di 11 Kecamatan Terpilih

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Jeneponto menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di rumah PAN jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, 31 Desember 2021.

Hadir Ketuat Fraksi Partai PAN DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos, Ketua, Sekretaris dan Pengurus DPD PAN Jeneponto, serta para peserta Muscab dari 11 Kecamatan.

Muscab V DPD PAN Jeneponto ini merupakan amanat konstitusi partai, dan akan memilih formatur dewan pimpinan cabang (DPC) di 11 kecamatan,” kata Ketua DPD Partai PAN Jeneponto, Asdin B Azis Beta.

Ketua DPD PAN Jeneponto, ASDI B Azis Beta, mengatakan Muscab itu dilaksanakan untuk memperkuat struktur kepengurusan dalam menghadapi Pemilu.

 “Alhamdulillah, formatur DPC di 11 Kecamatan sudah terpilih, formatur ini akan kita pilih siapa yang menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara, dan akan melengkapi struktur kepengurusan DPC di masing-masing wilayahnya,” jelas Asdin.

Menurutnya, para kader yang terpilih formatur harus melaksanakan amanah partai dalam membesarkan partai PAN.

“Mereka harus memegang amanah yang dipercayakan partai, tentunya tanggungjawabnya adalah bekerja, bekerja, dan bekerja untuk Partai Amanat Nasional,” terang Asdin.

Sebelum melaksanakan pemilihan formatur DPC di 11 Kecamatan yang ada di Jeneponto, terlebih dahulu Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel, Syamsuddin Karlos memberikan arahan politik.