Bupati Jeneponto Rakor Dengan Dinas Lingkungan Hidup, ini Penegasannya
Komentar

Bupati Jeneponto Rakor Dengan Dinas Lingkungan Hidup, ini Penegasannya

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar terus bergegas dengan melakukan rapat koordinasi Rakor) dengan pihak organisasi perangkat daerah (OPD).

Hal itu dilakukan usai melakukan rapat pimpinan yang melibatkan Forkopimda, kepala OPD, Para Kabag dan kepala kecamatan, Senin, 3 Januari 2022.

Menyikapi tindak lanjut aksi awal tahun itu, hari ini, Kamis, 6 Januari 2022, Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar melakukan rapat koordinasi dengan OPD.

Seperti yang berlangsung di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), jalan Ilyas Mattewakkang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melakukan rapat koordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Inspektorat, Mustakim, Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, Kepala Bagian protokol, Mustaufiq,.Kepala Bidang Humas Diskominfo, Mansyur dan para Kabid Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga

Dalam Ratas tersebut, mantan Sekda Jeneponto itu menginstruksikan agar kerja kerja DLH harus terukur sehingga ada target capaian.

“Program yang dilaksanakan DLH harus terukur dan harus punya target sehingga hasilnya dapat terlihat dan dinilai, progres kedepan harus punya target capaian,” Tegas Iksan.

 Iksan juga menegaskan agar progres Dinas Lingkungan Hidup dilaksanakan dengan bersinergi semua stakeholder.

“Sinergikan seluruh sektor, sehingga ada solusi di setiap persoalan yang ada, harus ada skala prioritas di tengah keterbatasan yang dimiliki dengan melihat peluang yang ada,” terangnya 

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Basuki Baharuddin didepan Bupati menyampaikan kendala yang dialami.

“Dalam melakukan pelayanan kami terkendala dengan keterbatasan armada, namun masih dapat di antisipasi dengan memaksimalkan hal yang sudah ada,” ungkap Basuki Baharuddin.